MAKLUMAT PELAYANAN
BAHWA DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DAN MENJAMIN PENYEDIAAN PUBLIK YANG SESUAI DENGAN AZAS UMUM PEMERINTAHAN YANG BAIK SERTA MEMBERIKAN JAMINAN DAN PERLINDUNGAN SETIAP PELANGGAN :
- KAMI SELURUH KARYAWAN KARYAWATI UPT PUSKESMAS MANTINGAN BERTEKAD AKAN BEKERJA SESUAI DENGAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI KAMI MASING – MASING.
- UNTUK MENCAPAI PELAYANAN YANG SEBAIK-BAIKNYA KAMI MEMPUNYAI MOTTO ‘ MELAYANI DENGAN HATI DAN PENUH RASA TANGGUNG JAWAB SESUAI STANDAR PELAYANAN PUBLIK “
- KAMI MENERIMA MASUKAN, KRITIKAN, KOREKSI DEMI PERBAIKAN PELAYANAN KAMI.
DEMIKIAN MAKLUMAT INI UNTUK MENJADI PERHATIAN DAN DILAKSANAKANNYA OLEH SELURUH WARGA UPT PUSKESMAS MANTINGAN DAN MENJADI MAKLUM BAGI MASYARAKAT LUAS / PELANGGAN.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar