.

HOME

30 Jun 2020

MAKLUMAT PELAYANAN


MAKLUMAT PELAYANAN
BAHWA DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DAN MENJAMIN PENYEDIAAN PUBLIK YANG SESUAI DENGAN AZAS UMUM PEMERINTAHAN YANG BAIK SERTA MEMBERIKAN JAMINAN DAN PERLINDUNGAN SETIAP PELANGGAN :
  1. KAMI SELURUH KARYAWAN KARYAWATI UPT PUSKESMAS MANTINGAN BERTEKAD AKAN BEKERJA SESUAI DENGAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI KAMI MASING – MASING.
  2. UNTUK MENCAPAI PELAYANAN YANG SEBAIK-BAIKNYA KAMI MEMPUNYAI MOTTO ‘ MELAYANI DENGAN HATI DAN PENUH RASA TANGGUNG JAWAB SESUAI STANDAR PELAYANAN PUBLIK “
  3. KAMI MENERIMA MASUKAN, KRITIKAN, KOREKSI DEMI PERBAIKAN PELAYANAN KAMI.
DEMIKIAN MAKLUMAT INI UNTUK MENJADI PERHATIAN DAN DILAKSANAKANNYA OLEH SELURUH WARGA UPT PUSKESMAS MANTINGAN DAN MENJADI MAKLUM BAGI MASYARAKAT LUAS / PELANGGAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar